Rapat Kerja BP 4 di Semarang

on Senin, 13 Desember 2010
Rapat Kerja BP 4 dengan Instansi terkait
Pada tanggal 9 Desember 2010 bertempat di Hotel Muria Semarang, diadakan Rapat Kerja Pengurus BP 4 Provinsi Jawa Tengah dengan Instansi Terkait.
Acara Dihadiri oleh Ketua BP 4 Provinsi Jawa Tengah, beserta seluruh pengurus dan Undangan dari Instansi terkait. Dalam acara tersebut dibahas Program Kerja BP 4 masa bakti 2009 - 2012.

1 komentar:

west-ice mengatakan...

salam....
Saya mau mengutarakan uneg2 pak...
Tadi saya ke BKPM untuk mengobatkan anak saya. Kebetulan saya sampai ke BKPM jam 9.05...ketika sampai ke loket pendaftaran, petugas bilang kalau loket sdh tutup jam 9.00. Kebetulan waktu itu hanya saya yg mendaftar dan tdk ada pasien lain yg mendaftar. Lalu saya bilang ke petugas..'tolong pak..anak saya sdh sakit batuk 4 hari..dan batuknya ngekel (terus menerus), saya telat hanya 5 menit kan pak...tolong untuk kali ini saja pak...kan gak ada pasien lain jadi gak menimbulkan kecemburuan kan pak..."
Tapi petugas tetep bersikukuh tidak memperbolehkan saya untuk mendaftarkan anak saya. Dengan alasan peraturan tetap peraturan..
Dimanakah hati nurani petugas itu...apakah tdk merasa kasihan kpd sesama yg sedang sangat membutuhkan pertolongan...oke..saya tahu peraturan harus ditegakkan...tapi ini menyangkut seseorang yg sakit dan segera membutuhkan pertolongan...karena penyakit paru2 kan tidak bisa dianggap 'enteng'....
Tapi...okelah...saya terima perlakuan petugas itu...semoga petugas itu diberi kelebaran hati nurani oleh Allah SWT....amin.

Posting Komentar

Powered By Blogger